Tuesday 1 November 2016

Hati Hati Dengan Beberapa Orang Ini, Karena ......

Assalamualaikum Guys,
whoooa, baru siap Hibernasi kayaknya ya ni Blog :v
Okelah kali ni saya akan Nulis Artikel baru :)
Tentang 5 Orang yg Harus Kalian Jauhi
emak saya pernah bilang " kalau kau dekat sama orang jual minyak wangi, wangilah kau nantik "
jadi, teman bisa mempengaruhi kepribadian kita, bisa mengubah kita jadi baik, ataupun buruk.

Makna nya, Teman bisa mempengaruhi Kepribadian kita, Mungkin saja kita akan jadi lebih baik, ataupun jadi lebih buruk. Tapi Ada Baiknya untuk Nasehati dulu ya.
Lanjut saja lah ya ☺
1. Tipe Teman yg Pembohong
      Mungkin ada ya Teman kita yg kadang sukak bohong sama kita, kalau jumpa teman yg begitu jangan langsung jauhi ☺ tapi ada lebih baiknya nasehati saja dulu, tapi kalau gak mau dinasehati ya sudah jauhin saja :v

2.  Tipe Teman yg Sering Ingkar Janji
Saya sering ini kena yg beginian, Teman saya sering banget ingkar janji dengan alasan yg klasik :v, Pas Janjian semua nya yg mau ikut, eh pas Di Hari “H” nya cuman 20% dari 100% yg nepati janji :v. Tapi, krna saya orang nya baik, ga langsung saya jauhin, saya ngomong dulu sma teman saya dari hati ke hati :v *eakkss:v* Akhir nya mereka ga Ingkar Janji lagi deh :v.

3. Tipe Teman yg Munafik
Ini ini yg mungkin paling kalian jauhi, saya pun juga. Didepan kita baik, eh dibelakang dibuatnya kita jadi bahan candaan. Kalau dapat teman begini jauhi saja deh.

4. Tipe Teman yg Sukak Ngeluh
Kalau dpt teman yg sukak ngeluh ni kayak mana ya? Pokoknya ribet deh! Asal ada masalah pasti dia selalu ngeluh terus, ngocehh terus. Kalau sesekali ga apa apa ya kan tapi kalau tiap hari kan enegg liat nya :v

5.  Tipe Teman yg Sukak Manfaatin
Hahaha yg ini nih, ga jauh dari kata munafik. Giliran ia ada masalah kita bantuin, pas sudah kelar masalah nya eh dia nya ngilang :v. Pas kita butuh bantuan dia dia ngilanh, tapi pas dia lagi susah selalu datengnya kekita :v. Jauhin deh Jauhin :v.

6.    Tipe Teman yg Sering Berpikiran Negatif ( Bukan Kotor ya :v )
Biasanya orang yg selalu berpikiran negatif itu sering ngeluh, sering sedih.
Mungkin saja dia ga pernah liat sisi positif dari Pengalaman nya.
Mungkin saja tipe orang seperti ini akan selalu melihat hal negatif dari kalian saja, tidak melihat sisi positif nya-_-.

7.   Tipe Teman yg Terlalu Drama
Tau kan drama ? Sedih terus sedih terus :v
Mau punya teman yg terlalu drama di hidupnya ?.

8.  Tipe Teman yg Sukak Kritik
Beri pendapat yg baik itu Boleh, apalagi ngasih kritik dan pendapat itu hak semua orang. Tapi harus yg baikbaik dong. Tapi jika Teman mu terus mengkritikmu secara terusss menerusss, kalian harus memikirkan kembali pertemanan mu :)


note : saya sangat berharap kalian meninggalkan komentar kalian ☺


Buka Juga :
Cerita Motivasi Tikus

4 comments: