Tuesday 13 October 2015

Hal yg Di Larang Oleh Islam







Hal Yg di Larang Islam, Tpi Tidak Di Larang di Indonesia.


Assalamualaikum Wr.Wb Saya Hamzah Aziz akan Membahas ttg Hal yg di Larang di Dlm Islam, brikut Penjelasan nya :

Negara Kita ini kan Bekas Penjajahan, Pasti nya Pengaruh Budaya Negara Lain pasti msih tersimpan di indonesia walaupun dikit dikit. Tpi ada Hal yg Di Larang Islam, tpi tdk di Larang Pemerintahan Indonesia.


  • Waria
Di Indonesia ada lelaki yg Berpakaian atau Berpenampilan Sperti Wanita, dan ada jugak Wanita Yg berpenampilan seperti lelaki. Tpi Ini tdk Melanggar Hukum di Indonesia, sgt Berbeda dgn islam yg melarang hal ini, Sperti Sabda Rasulullah SAW : "Rasulullah melaknat orang laki-laki yang menyerupai perempuan dan orang perempuan yang menyerupai laki-laki".

  • Pakaian
 Kenapa Saya Tulis pakaian ?, krna Banyak skali org org di indonesia yg tdk menutup aurat nya, bahkan artis artis terkenal pun banyak yg tdk menutup aurat.  Sharus nya Kita Saling Menjaga Aurat kita, dan Membantu org lain untuk Menjaga Pandangan nya .

  • Homo
Skrg lgi Bnyk Nih Org Yg kata nya sukak sama 1 Jenis, cth nya Laki" sma Laki". sudah Jelas Islam Melarang ini, tpi beda dgn peraturan di Indonesia. Sperti Kembali ke Zaman Nabi Luth AS.


  • Ciuman
Ciuman nih bnyk di lakukan oleh org yg Pacaran, apalagi yg nama nya Cipika-Cipiki, apaan tuh ?, waah gk Jelas nih peraturan di Indonesia.



~Sekian itu saja dulu yg bsa Saya Bahas ttg Hal yg Di Larang Oleh Islam.


Wa'Assalamualaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment