Saturday 17 October 2015

Fakta Kelam di Balik Masha and The Bear








Masha and the Bear menceritakan ttg kehidupan anak kecil bernama Masha bersama seekor Beruang baik pensiunan sirkus. Tapi kalian tau ga, ada cerita yg Menyeramkan dari animasi tersebut, lngsung saja ini dia :
  • .Masha sebenarnya sudah mati, iya benar sudah mati. yang kalian lihat di acara televisi adalah untuk mengenang Masha. Di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya, Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha diam diam ke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang yg kelaparan. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat. selain itu di dalam film Masha & The Bear Orang tua Masha tidak pernah terlihat di dalam acara, karena depresi berat orang tua Masha akhirnya bunuh diri.

  • si beruang merupakan figure ayah bagi Masha (yang di dunia nyata Masha mati karena dimakanberuang, tetapi pihak animator untuk menghormati orang tua Masha dan karena Masha suka beruang maka mereka membuat karakter beruang di cerita).

  • Panda merupakan figure saudara sepupu ny Masha (di dunia nyata Masha mempunyai sepupu jauh dari cina, mereka selalu bertengkar. ( Ingat episode. Panda yg pertama kali datang itu )

  •  Di dunia nyata si kelinci merupakan gambaran dari temannya Masha, (dia adalah anak yg  nakal).
  •  Terakhir ada si penguin yang menjadi figure saudara ( walau jarang muncul di cerita, karena di dunia nyata saudara Masha masih hidup. dialah yang membuat cerita Masha & the bear )


Brikut ini Tokoh Tokoh di dlm Keehidupan nyata nya Masha :
-Pinguin:sodara masha yang menulis film itu.
-Kelinci:teman bermain masha yang setia,tpi nakal.
-Panda:sepupu masha dari china yang selalu berebut apapun dengan masha.
-Beruang:sipembunuh/yang memakan masha.


Nah, itulah Sedikit Artikel ttg Kisah Menyeramkan di Balik Film Masha & The Bear, Padahal Film ny Seru, dan Masha Itu Menggemaskan. Ternyata Kisah Nyata Nya Sadist.
Itu Saja ya :D

No comments:

Post a Comment