Sunday 18 October 2015

NYATA !!! Fakta Mengerikan di Balik Game Mario Bros & Sonic

Assalamualaikum wr.wb kali ini saya Hamzah Aziz akan Menuliskan artikel ttg Fakta Mengerikan di Balik Game Mario Bros dan Sonic, Brikut Penjelasan nya.

  • BATA Adalah Manusia ( di Super Mario Bros )

Siapa yg tidak mengenal game nintendo paling terkenal, Super Mario Bros. Tapi pasti Gamers gak tahu kan fakta mengerikan dibalik game ini?
Dalam booklet manual game nintendo ini bahkan sudah dijelaskan ceritanya, bahwa Koopa Turtles (musuh Mario) telah menyihir semua manusia di Negeri Jamur menjadi batu, dan blok bata. Dan ironisnya, kalian tahu kan bagaimana Mario mendapat poin dan kekuatan? Yap! Dengan menyundul batu-batanya. Dan itu berarti Mario (kita) telah membunuh ribuan nyawa penduduk Negeri Jamur.

  • Sonic The HEDGEDOG.exe


Siapa juga yg tdk tau sma game ini, game yg sering dimainkan oleh anak anak, krna game ini cukup populer. Dan yg membuat game ini menjadi mitos adalah adanya sebuah kisah mengerikan dibaliknya.

Konon, ada seorang anak bernama Tom yg mendapat game tersebut dari temannya yg sudah meninggal. Tom merasa janggal dengan game tersebut karena tiba-tiba layar menjadi seram dan Sonic menjadi karakter yg berdarah-darah. Tom memulai level Hill Act 1 dimana karakter Tails dikejar oleh Evil Sonic lalu dibunuh secara sadis, ditambah efek suara scream yg mengerikan. Tom menyerah dan mematikan komputernya, namun tidak bisa. Tom dengan rasa takut terpaksa melanjutkan game tersebut, sampai dia benar-benar ketakutan lalu mengunci dirinya di kamar.
Keesokannya, polisi menemukan mayat Tom terbunuh dengan sadis di kamarnya. Dan layar komputer masih menyala, dan di layarnya hanya ada tulisan "READY FOR ROUND 2?"



Sekian dari Saya

Hamzah Aziz

No comments:

Post a Comment